Minggu, 12 April 2009

Sony ICD-UX81

Perekam Suara dengan Teknologi Noise Reduction

Banyak Gadgetyang dapat dijadikan "Voice Recorder", namun karena bukan merupakan fitur utama, hasil rekamannya tentu saja kurang memuaskan. Belum lagi, soal ketahanan fisik dan baterainya yang masih diragukan. Saatnya Anda mencoba "Voice Recorder" yang telah teruji performanya. Salah satunya adalah Digital Voice Recorder Sony ICD-UX81.

Perangkat ini memiliki Built-in Microphone yang mampu menghasilkan rekaman berkualitas tinggi. Tanpa membutuhkan software tambahan, perangkat ini dapat disambungkan ke PC dan tinggal drag dan drop untuk menyimpannya di PC.

Dengan dukungan format Audio MP3 dan WMA, perangkat ini memiliki keunggulan utama yaitu fitur "Reduce Noise" yang mampu menyaring suara angin di sekitar sehngga hasil rekaman tidak akan menimbulkan suara berdesis. Tidak hanya itu memori 2 GB yang terdapat didalamnya mampu melakukan perekaman hingga 44 jam. Sedangkan File hasil rekaman suara terbanyak yang dapat dilakukan hingga 495 file.

Bila ingin mendengar hasil rekaman setelah perekaman dilakukan, tersedia speaker dengan diameter 10 mm. Kecepatan pemutaran ulang rekaman dapat diatur hingga 21 kecepatan. Pada bagian bawah Gadget ini tersedia port USB 2.0 yang dapat ditancapkan langsung pada PC tanpa kabel tambahan yang sering merepotkan.

SPESIFIKASI :
Dimensi : 3, 44x9, 9x1, 34 cm; Built in mikrophone; stereo; USB:2.0
Memory : 2 GB, Waktu perekaman : 23 jam 55 menit; Record Mode: SP, ST, STLP, LP, STSP; Layar : OLED; Baterai : 1x AAA; Fitur Khusus : Digital Pitch Control, Reduce noise recording; Berat: 48 gr; Speaker Diameter: 10mm, Maksimum File: suara 495 file;
Harga : Rp.2.100.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar